Menu

Play Video

Terowongan Nur Mentaya Akan Ditutup saat HUT Kotim

jalur Terowongan Nur Mentaya

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) akan menutup jalur Terowongan Nur Mentaya saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kotim, pada Sabtu (7/1/2023) yang diprediksi akan berlangsung meriah.

 

“Terowongan Nur Mentaya mulai ditutup sejak pukul 17.00 WIB, meskipun kegiatan baru dimulai pukul 19.00 WIB, karena segala persiapan akan dilaksanakan di lokasi tersebut,” kata Staf Ahli Bupati Kotim Raihansyah, Selasa (3/1/2023).

 

Acara yang diberi nama Hasupa Hasundau tersebut diprediksi meriah, karena akan ada pesta rakyat yang digelar pemerintah daerah setempat di lokasi Terowongan Nur Mentaya tersebut.

 

Akan ada 16 stand yang didirikan di sepanjang jalur Terowongan Nur Mentaya, posisi stand itu berada di setiap 3 titik lampu Nur Mentaya.

 

“Semua stand diisi oleh electone music dari komunitas ASIK (Asosiasi Musik Kotim), kecuali Stand no 6 diisi Oce Band dan artis Ifan Govinda. Sementara nomor 12 diisi oleh Remusa Band (Republik Musisi Sampit),” ujarnya.

 

Satu stand akan mendapat panggung dengan karpet merah, musik elektone dan artis, genset, meja dan kursi cafe (3 meja prasmanan + 6 kursi), backdrop/baleho plus rangka dan dipasang (ukuran 2,75 x 4 meter) serta kantong sampah.

 

“OPD hanya menyiapkan snack/ makanan ringan, kita minta utamakan membeli dari warung-warung yang berada di belakang standnya masing-masing,” jelasnya.

(Cath)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha