Menu

Play Video

Perkuat Kekompakan Setda Kalteng Gelar Outbound

Setda Kalteng Gelar Outbound

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Untuk memperkuat kekompakan dan membangun tim yang efektif, Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Outbound atau pembelajaran di alam terbuka.

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Kontrak lebih kurang 250 orang.

 

“Outbound yang kita laksanakan merupakan kegiatan di alam terbuka yang tentunya akan menjadi salah satu bagian penting dalam upaya kita untuk meningkatkan kapasitas atau Capacity Building seluruh Aparatur di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah H. Nuryakin saat memberi sambutan di kawasan Bumi Perkemahan Nyaru Menteng, Rabu (4/1/2023).

 

Nuryakin mengungkapkan, kegiatan ini tidak dicari yang terhebat maupun yang terbaik, namun melalui kegiatan ini diharapkan dapat membiaskan diri menjadi satu tim yang solid dengan peran dan fungsi masing-masing untuk saling melengkapi dan memberi semangat antara satu dan lainnya.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan agar kita bisa rileks sejenak, menghilangkan rasa jenuh dan penat akibat rutinitas pekerjaan, sehingga tumbuh semangat baru,” ungkapnya.

 

Ia berharap hal ini dapat menjadi contoh bagi Perangkat Daerah lainnya dalam hal kedisiplinan, keakraban, keteraturan administrasi serta hal positif lainnya, karena Sekretariat Daerah adalah fungsi terdekat pelayanan kepada Pimpinan.

 

“Harapan kita semua, melalui Outbound ini, dapat terbangun rasa kekompakan, kerja sama, kepedulian, dan mengedepankan pengabdian, agar nantinya kita mampu bersinergi dan berkolaborasi lebih baik lagi,” tandasnya.

(Anton)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Pengurus Ponpes di Batang Rudapaksa 15 Santriwati

BATANG, BEENEWS.CO.ID – Seorang pengurus pondok pesantren (ponpes) muslim di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, berinisial WM (58), melakukan perbuatan asusila dengan menganiaya atau memaksa puluhan

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha