Menu

Play Video

Partai Golkar Palangka Raya Gelar Pendidikan Politik dan Rakornis Pemenang Pemilu

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Palangka Raya menggelar kegiatan Pendidikan Politik dan Rakornis Pemenangan Pemilu yang di laksanakan di Hotel Luwansa Kota Palangka Raya, Jumat (30/12/2022).

 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan pendidikan politik khusus bagi bakal calon Legislatif DPRD Kota Palangka Raya.

 

“Adapun tujuan dari kegiatan ini, yaitu memberikan pembekalan dan strategi dalam menghadapi pemilu legislatif tahun 2024,” katanya.

 

Fairid menambahkan, setiap partai pasti mempunyai tujuan yang sama, yaitu keinginan untuk menang.

 

“Karena itu kita menargetkan DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya harus menang pada pemilu Legislatif mendatang tahun 2024,” ucapnya.

 

“Dalam kegiatan ini yang penting adalah bagaimana kita mempersiapkan bakal calon legislatif partai golkar agar lebih baik dan lebih matang lagi untuk menghadapi pemilu legislatif di tahun 2024 mendatang. Target kita yaitu setinggi-tingginya. Seluruh dapil baik itu dapil 1, 2 dan 3 harus kita perkuat,” ujarnya.

 

Ia menjelaskan, pihaknya juga akan membuka data dan teknik, dapil mana yang mempunyai resiko tinggi, sedang dan rendah. Kemudian dapil mana yang mempunyai keunggulan tinggi, sedang dan rendah.

 

“Sejauh ini apa yang telah dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya cukup efektif, konsolidasi organisasi khususnya pengurus harus lebih ditingkatkan lagi, dan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya, saya mempunyai tanggung jawab untuk membesarkan nama partai, untuk itu di pemilu legislatif tahun 2024 kita semua harus menang,” tukasnya.

(Anton)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha