Menu

Play Video

Jembatan Suramadu Ditutup Total Pada Malam Tahun baru

SURABAYA, BEENEWS.CO.ID – Akses dari atau menuju Jembatan Suramadu akan ditutup total pada malam pergantian Tahun Baru. Hal ini disampaikan oleh AKP Eko Adi Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Sabtu (31/12/2022).

 

Penutupan akan dimulai pada pukul 22.00 WIB. Sehingga kendaraan dari arah Bangkalan maupun Surabaya tidak diperbolehkan lewat sampai hari Minggu (1/1/2023) pada pukul 00.01 WIB.

 

Hanya ambulans dan pemadam kebakaran saja yang diperbolehkan melewati Jembatan Suramadu nantinya.

 

“Untuk mengurangi beban di Jembatan Suramadu, BBWS (Balai Besar Wilayah Sungai) mengimbau agar tidak ada perayaan di atas jembatan. Sehingga seperti tahun kemarin mulai pukul 22.00 kita alihkan arus, tidak boleh melalui Jembatan Suramadu,” ujar Eko.

 

Penutupan Jembatan Suramadu ini untuk mengantisipasi apabila terjadi kepadatan dan kerumunan. Selain itu, ada pengerjaan PLN di sisi barat Jembatan Suramadu untuk menghindari resikonya.

 

“Itu rawan apalagi hujan begini. Yang kedua, di Jembatan Suramadu walaupun dilalui 4 shaf kalau berjalan gak ada masalah, kalau stagnan berbahaya,” terangnya.

 

Kemudian Polrestabes Tanjung Perak maupun Polres Bangkalan sudah melakukan penyekatan mulai pukul 17.00 WIB untuk mengantisipasi konvoi dari arah Madura.

(Jeni)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Pengamat Sebut KPU Rawan Gugatan Akibat Putusan DKPP

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Pengamat sosial politik, Muhammad Gumarang mengatakan penetapan pelanggaran kode etik yang dikeluarkan oleh DKPP kepada KPU karena meloloskan Gibran Rakabuming Raka sebagai

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha