Menu

Play Video

Gubernur Khofifah Apresiasi Kinerja ASN Jawa Timur saat Apel Akhir Tahun 2022

SURABAYA, BEENEWS.CO.ID – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ASN atas seluruh kinerja kerasnya.

 

Gubernur Jatim didampingi oleh Wakil Gubernur, Emil Elestianto Dardak, serta Sekertaris Daerah (Sekdaprov) Jatim, Adhy Karyono ketika menggelar apel akhir tahun bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Kantor Gubernur Jatim, jalan Pahlawan Surabaya.

 

“Saya mengapresiasi untuk seluruh keluarga besar Pemprov, kami sampaikan bahwa mereka sudah bekerja keras dengan capaian-capaian yang terukur,” kata Khofifah, Jum’at (30/12/2022).

 

Apresiasi ini didasarkan pada kinerja CETTAR para ASN Pemerintah Provisinsi (Pemprov) Jatim karena dengan kerja keras semua pihak, banyak prestasi gemilang yang akhirnya diraih di berbagai sektor, mulai dari pertanian, pendidikan, ketahanan pangan, pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan lainnya.

 

“Dari tahun 2019, 2020, 2021 dan 2022, tercatat ada 260 penghargaan yang telah diberikan untuk Jatim, bangsa dan negara. Tentunya ini semua berkat dedikasi, kerja keras, sinergi semua lini dan elemen strategis serta  loyalitas para ASN,” ungkapnya.

Menurut Khofifah, deretan prestasi tersebut mampu mendorong pembangunan Jatim yang berkemajuan, inklusif dan sejahtera. Meski begitu, Khofifah tetap meminta kepada semua jajaran ASN agar jangan berpuas diri dan terus berbenah.

 

“Bahwa segala capaian tersebut tidak hanya harus dipertahankan tapi juga terus diupayakan peningkatan dan pengembangannya melalui berbagai langkah sinergi dan kolaborasi,” ujarnya.

 

Ia berjanji untuk memberikan efektifitas dan efisiensi dalam proses pembangunan di Jatim dengan terus memperbaiki segala hal yang terkait dengan tata kelola pemerintahan.

 

“Kita juga berharap akan ada kemajuan-kemajuan di bidang ekonomi yang lebih inklusif sehingga lebih signifikan pada penurunan kemiskinan. Serta pada hal-hal yang menjadi kekuatan untuk bisa memberikan kontribusi dalam ketahanan pangan. Saya rasa ini akan terus kita tingkatkan, utamanya untuk kesejahteraan masyarakat Jatim,” tuturnya.

(Jeni)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Resmi! Samsat Jakarta Tak Lagi Buka di Hari Sabtu

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Pengumuman resmi datang dari layanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) di DKI Jakarta. Dalam pengumuman tersebut, Samsat akan beroperasi normal dan

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha