Menu

Play Video

Gabung Al Nassr, Ronaldo Bersemangat Dapatkan Pengalaman Baru dan Berbeda

BEENEWS.CO.ID – Mega bintang Sepak Bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo telah resmi bergabung dengan klub asal Arab Saudi, Al Nassr. CR 7, sapaan akrabnya pun mengakui sangat bersemangat untuk mendapatkan pengalaman baru dan berbeda.

 

Usai mengakhiri kontrak bersama dengan Manchester United di periode keduanya, CR 7 yang berstatus free agent sempat kesulitan mendapatkan klub baru. Lantaran klub-klub yang meminatinya terbentur dengan permintaan gaji sang pemain yang dinilai terlalu tinggi.

 

Hingga pada akhirnya, peraih lima Trofi Liga Champions tersebut memutuskan untuk mengawali karier baru di luar liga sepak bola Eropa. Di Al Nassr, CR dikontrak selama 2,5 tahun hingga musim panas 2025, dengan bayaran 200 juta euro per tahun (Rp 3,33 triliun).

 

“Aku bersemangat untuk mendapatkan pengalaman di liga sepakbola yang baru di sebuah negara yang berbeda,” ujar Ronaldo dalam pernyataan Al-Nassr, yang dikutip ESPN.

 

“Visi yang sedang dilakukan Al Nassr dan berkembang di Arab Saudi, baik sepak bola putra maupun putri sangat menginspirasi. Kita bisa melihat dari penampilan Arab Saudi baru-baru ini di Piala Dunia bahwa ini adalah negara dengan ambisi sepakbola yang besar dan punya banyak potensi.”

 

“Aku beruntung karena telah memenangi segalanya yang sudah kutargetkan di sepakbola Eropa dan merasa sekarang adalah momen yang tepat untuk membagi pengalamanku di Asia. Aku menantikan bergabung dengan rekan-rekan setimku dan bersama-sama dengan mereka membantu klub untuk mencapai kesuksesan.”

 

Bergabungnya CR 7 dengan Al Nassr, sekaligus juga mengakhiri permainannya di level tertinggi Eropa. Dengan statistik 701 gol dalam 949 pertandingan.

 

Selain lima Trofi Liga Champions, CR 7 juga berhasil mengkoleksi banyak gelar domestik, di antaranya tiga kali juara Premier League Inggris bersama MU, dan masing-masing dua kali juara liga bersama Madrid serta Juventus.

(Abdul)

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Jokowi ke Sragen Jalan Halus Seketika

SRAGEN, BEENEWS.CO.ID – Kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Sragen untuk meresmikan pabrik penggilingan padi modern, membawa dampak yang positif.   Pasalnya, jalan di Desa

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha