Menu

Play Video

Kapolda Kalteng Gelar Jumat Curhat Bersama Forum Kebangsaan

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, mengadakan Jumat Curhat bersama Forum Kebangsaan yang ada di Kalimantan Tengah, di Cafe Kresna, Jumat (30/12/2022).

 

Pada acara tersebut, Kapolda didampingi Irwasda Kombes Pol Ady Soeseno, dan Karoops Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksono, dan sejumlah pejabat utama Polda setempat.

 

Kegiatan tersebut dihadiri organisasi kemasyarakatan (Ormas), Pemuda Muslimin Indonesia, PBB Banana KT, Paguyuban Lembur Kuring, GBB-KT, Gerdayak, Paguyuban Sasak Lombok, Paguyuban Sulawesi Selatan, Pemuda Pancasila, DPP KUPBB-KT, Pemuda Batak Bersatu, Lembaga Swadaya Rakyat, MABB, serta Banser.

 

Kapolda menyampaikan, bahwa Jumat Curhat  yang dilaksanakan ini merupakan program yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan tujuan untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat.

 

“Semoga dengan adanya Jumat Curhat ini dapat memberikan solusi dan respon positif terhadap segala  keluhan dan permasalahan di masyarakat,” ujarnya.

 

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol K.Eko Saputro, menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi efektif demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di malam pergantian tahun 2023.

 

“Dengan adanya kegiatan seperti ini juga sebagai bentuk keterbukaan Polri terhadap kritikan dan masukan dari masyarakat,” tambahnya.

 

Eko menambahkan bahwa melalui program ini Polri ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan.

 

“Diharapkan melalui program seperti ini kami bisa mendapatkan masukan untuk berbenah dan memperbaiki diri menuju Polri yang Presisi,” ujarnya.

 

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa hasil dari Jumat Curhat ini yaitu dimana Polda Kalteng bersama forum Kebangsaan yang hadir sepakat untuk bersama-sama mengamankan jalannya malam pergantian tahun nanti, sehingga segala aktivitas malam pergantian tahun dapat berjalan aman dan kondusif.

(Anton)

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Dua Bangunan Di Jalan Haji Imran Ludes Dilalap Api

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Dua bangunan rumah milik warga hangus terbakar di Jalan Haji Imran, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur,

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha