Menu

Play Video

Mahasiswa ITS Berterima Kasih Motornya Dicuri

SURABAYA, BEENEWS.CO.ID – Polrestabes Surabaya mengembalikan beberapa motor hasil curian setelah berhasil mengungkapkan kasus pencurian dengan pelaku berinisial MJR.

 

Alhasil para korban berhasil mendapatkan kembali sepeda motor yang dicuri oleh pelaku.

 

Salah satu korban yang merupakan mahasiswa Institut Tekhnologi Sepuluh November (ITS) Surabaya bernama Thoriq Alatas, justru berterima kasih kepada tersangka yang sudah mencuri motornya.

 

Menurutnya, motor yang sudah di curi tersebut kini terlihat lebih baik dari sebelumnya lantaran para pencuri meraparasi motornya.

 

“Terima kasih kepada malingnya, karena body motor saya sudah dicat baru, terima kasih,” ucapnya,  sambil menerima motornya kembali di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (29/12/2022).

 

Selain itu, Thoriq juga turut berterima kasih kepada polisi yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian.

 

“Terima kasih buat media dan polisi terutama pihak Resmob, berkat semuanya motor saya berhasil ditemukan, terima kasih banyak”, ujarnya.

 

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana, menjelaskan bahwa pengembalian motor kepada para pemiliknya karena pengakuan dari pelaku MJR.

 

“Berdasarkan tujuh laporan polisi dari masyarakat, tim berhasil membekuk MJR yang telah melakukan pencurian di tujuh TKP selama satu bulan terakhir ini,” kata Mirzal.

 

MJR telah melakukan aksinya dengan mencuri barang seperti laptop, gawai dan motor berulang kali di daerah perumahan dekat kampus ITS serta kampus C Universitas Airlangga.

 

“MJR ini adalah residivis yang sudah enam kali bolak-balik masuk lapas, baru saja keluar tiga bulan lalu, MJR ini sudah melakukan tujuh aksi pencurian,” ungkapnya.

(Jeni)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha