Menu

Play Video

Kapolda Kalteng Cek Kesiapan Posko Ops Lilin Telabang 2022 di Polres Kobar

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kapolda Kalteng) Irjen Pol Nanang Avianto, mengecek Posko Lilin Telabang 2022 Polres Kobar, dalam rangka kesiapan pengamanan Tahun Baru 2023, Rabu (28/12/2022).

 

Kapolda beserta rombongan mengecek sarana prasarana, hingga tata ruang pos. Hal ini guna memaksimalkan kinerja serta pelayanan Polda Kalteng kepada masyarakat, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

 

Kapolda juga melakukan pengecekan arus lalu lintas dan memberi arahan tentang pelaksanaan pengamanan jalur lalu lintas yang dipergunakan pemudik pada libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

 

Operasi Lilin 2022 ini dilaksanakan agar situasi tetap kondusif, saat libur Natal dan Tahun Baru 2023.

 

Kapolda juga berpesan, agar mengantisipasi sejumlah tempat wisata yang biasa banyak di kunjungi, ada yang memang sarana parkirnya baik sehingga pengunjung bisa memarkirkan kendaraannya di dalam, tetapi ada juga tempat wisata yang parkirnya tidak memadai yang dikhawatirkan pengunjung akan parkir di badan jalan atau masuk dilingkungam masyarakat.

 

Dengan kondisi tersebut, pihak Kepolisian sudah mengantisipasinya dengan menyiapkan lahan parkir yang  memadai di setiap tempat wisata, sehingga akan mengurangi kemacetan dan mencegah pencurian kendaraan bermotor.

 

“Oleh karena itu, saya imbau kepada pengelola tempat wisata supaya tidak menerima pengunjung melebihi kapasitas di lokasi wisata, tiket dijual dengan jumlah kapasitas tempat wisata supaya masyarakat yang sedang berwisata merasa nyaman,” kata Nanang.

(Anton)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha