Menu

Play Video

Wali Kota Surabaya Kunjungi Toko yang Sukses Berkembang Melalui E-Peken

SURABAYA, BEENEWS.CO.ID – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, mengunjungi langsung salah satu toko kelontong yang sukses berkembang melalui E-peken. Toko kelontong ini milik Titik Rahmawati warga Kalidami.

 

“Alhamdulillah, di Kampung Kalidami khususnya di RW 10 ada namanya Bu Titik. Dimana beliau ini untuk menambahkan penghasilan keluarganya, bahkan menyekolahkan putra-putrinya itu membuka e-Peken,” ucapnya saat berada di Jalan Kalidami 8/25A, RT 04 RW 10 Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Selasa (27/12/2022).

 

Eri menjelaskan, bahwa dengan adanya E-peken, toko kelontong milik Titik mengalami perkembangan yang cukup signifikan sehingga mampu menambah penghasilan keluarga mereka.

 

Tolok ukur dari perkembangan toko milik Titik ini adalah dengan melihat penghasilan yang didapat olehnya terus mengalami peningkatan dan juga bertambahnya jenis barang-barang yang dijual.

 

Perkembangan ini sangat diapresiasi oleh Cak Eri dan berharap semua warga Surabaya termotivasi untuk berusaha.

 

Eri juga mengatakan, bahwa akan selalu mendukung dan memberikan bantuan untuk semua warga Surabaya yang berinisiatif untuk meningkatkan ekonomi keluarga.

 

“Kita bisa belajar kepada Bu Titik ini, tanpa mengenal lelah mau berusaha, akhirnya kita memberikan bantuan,” sebutnya.

 

Sebagai informasi, Pemberdayaan lan Ketahanan Ekonomi Nang Suroboyo (e-peken) merupakan situs belanja toko online yang diresmikan oleh pemerintah Surabaya dan menjadi wadah untuk usaha kecil dan menengah untuk membantu meningkatkan perekonomian warga Surabaya.

(Jeni)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha