Menu

Play Video

Masih Buron, Mantan Istri Tak Tahu Apakah Harun Masiku Masih Hidup atau Mati

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Keberadaan tersangka kasus dugaan korupsi Harun Masiku hingga kini masih menjadi tanda tanya. Sehingga menjadi perdebatan publik dikalangan lapisan masyarakat dengan berbagai opini, yang menimbulkan persepsi negatif terhadap raibnya Harun Masiku.

 

Bahkan, Hildawati Djamrin mengaku tak tahu kondisi terkini keberadaan mantan suaminya tersebut.

 

Melalui kuasa hukumnya, Hildawati mengungkapkan, bahwa dirinya sudah tak pernah menerima kabar. Ia pun tidak tahu, apakah Harun Masiku masih hidup atau telah meninggal dunia.

 

“Saya pernah tanya soal kabar meninggalnya Harun Masiku, dia jawab hanya baca lewat media,” ujar Kuasa Hukum Hildawati, Hari Sakti Zabri, pada Rabu (17/03/21).

 

“Dia tidak tahu Harun Masiku masih hidup atau sudah meninggal dunia,” tambahnya.

 

Lebih lanjut, Hari mengungkapkan, bahwa kontak terakhir kliennya, yakni antara Hildawati dengan Harun Masiku terjadi cukup lama.

 

Yakni, saat KPK belum menetapkan Harun Masiku sebagai tersangka kasus suap Pergantian Antar waktu (PAW) anggota DPR sebagai buronan.

 

“Terakhir dia kontak dan bertemu itu sebelum jadi DPO. Kalau pertemuan terakhir juga saya juga tidak tahu di mana,” ungkap Hari.

 

Jadi raibnya Harun Masiku masyarakat ada yang berpendapat sudah mati,namun kematiannya tidak jelas, menimbulkan pertanyaan, siapa yang membunuhnya, dimana mayatnya dan dimana kuburanya,relakah hukum dan keluarganya bila kematian Harun Masiku secara tidak wajar?.

(Abdul)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha