Menu

Play Video

Maria Eva Agency Gelar Pameran Properti Pertama di Kotim

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Untuk mengedukasi serta menyapa konsumen secara langsung, Maria Eva Agency menyelenggarakan Expo Pameran Properti di Borneo City Mall Sampit, dari tanggal 26 hingga 28 Desember 2022.

 

“Pameran Properti ini adalah yang pertama kalinya diadakan di Kabupaten Kotawaringin Timur,” kata Maria Kristina Pimpinan Maria Eva Agency, Selasa (27/12/2022).

 

“Tujuannya adalah kita ingin mengajak pihak pengembang untuk bermitra dan ingin mengenalkan komunitas kita ke publik, ada sekitar 7 pengembang yang bergabung dengan kami, diantaranya, PT Wengga, PT Bagas Paradeso, PT Nurliyanti Agung Permai, PT CMDP dan PT Karya Jaya,” jelasnya.

 

“Kami ingin menjadi agency pertama di Kotim yang membantu menjembatani pemasaran dari pihak pengembang kepada konsumen,” ucap Maria.

 

Pada kesempatan yang sama, Sari Puspitawati Kepala Bidang Perijinan Tertentu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kotim, yang turut hadir pada acara ini menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Maria Eva Agency ini.

 

“Kami mengharapkan agar kegiatan semacam ini bisa terus berlanjut agar pengetahuan masyarakat dan para pengembang mengenai perumahan dan mengenai perizinan yang akan diperoleh oleh para pengembang perumahan bisa dipahami dengan baik,” ucapnya.

 

Sementara itu, Imanuel S.Laba Sekretaris Real Estate Indonesia (REI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mengapresiasi kegiatan pameran ini.

 

“Acara ini sangat bagus sekali dan  sangat menunjang untuk kegiatan serta kelangsungan organisasi bagi kemajuan dunia properti, khususnya di Kotim,” kata Imanuel.

 

“Promosi semacam ini memang harus diadakan, mudah mudahan kedepannya Maria Eva Agency ini dapat melaksanakannya dengan lebih baik lagi dan peserta yang bergabung juga diharapkan akan bertambah lagi,” tandasnya.

(Tbk)

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Bogor Punya Disneyland yang Diresmikan Jokowi

Jokowi Resmikan KEK Lido, Disneyland-nya Indonesia BOGOR, BEENEWS.CO.ID – Indonesia kembali memiliki tambahan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido, yang terletak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha