Menu

Play Video

Personel Kodim 1016/Palangka Raya Lakukan Pengamanan Nataru di Bandara Tjilik Riwut

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Kodim 1016/Palangka Raya menerjunkan beberapa personelnya untuk ikut serta dalam pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Posko Terpadu Bandara Tjilik Riwut, Minggu (25/12/2022).

 

Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 1016/Plk melalui Bati Ops Pelda Alfian Sukron mengatakan, kegiatan di Pos Terpadu Bandara Tjilik Riwut bersama dengan instansi terkait tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru tahun 2023.

 

Alfian menerangkan, kegiatan yang dilaksanakan anggota Makodim bersama unsur terkait lainnya yaitu melaksanakan patroli di seputaran Bandara Tjilik Riwut, guna memastikan terciptanya situasi aman dan kondusif terutama bagi kenyamanan para penumpang.

 

“Terkait syarat penerbangan, pihak Angkasa Pura II tetap menerapkan aturan PPKM Level 1, jadi syarat penumpang yang diizinkan terbang adalah apabila telah vaksin booster,” jelasnya.

 

“Disini yang menjadi sasaran utama adalah masyarakat yang melaksanakan kegiatan perayaan natal dan tahun baru, baik yang arus mudik maupun yang arus balik,” tambahnya.

 

“Untuk hasil yang dicapai sampai saat ini kegiatan berlangsung, dengan aman, tertib dan lancar. Dan diharapkan situasi tetap kondusif sampai tahun baru tiba,” tandas Alfian.

(Anton)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Pesan Presiden Jokowi agar SDM Guru Unggul

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi), menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia yang ke-77, di Kota Semarang, Jateng. Dalam

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha