Menu

Play Video

221 Pelajar Anak Anggota FSPPG Menerima Beasiswa dari Menaker

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah, mengapresiasi PT Panasonic Maunfacturing Indonesia atas penyelenggaraan beasiswa kepada para pelajar mulai dari tingkat SD hingga Perguruan Tinggi.

 

“Saya sungguh mengapresiasi penyelenggaraan acara pemberian beasiswa yang tadi dilaporkan oleh Djoko Wahyudi Presiden FSPPG, sebagai bagian dari membangun hubungan industrial yang harmonis di lingkungan Panasonic Gobel,” kata Menaker, saat menyerahkan beasiswa pendidikan kepada 221 putra/putri anggota Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel (FSPPG) di Jakarta Timur, Jumat (23/12/2022).

 

Ida mengatakan, Indonesia dibangun tidak hanya oleh pemerintah, tetapi juga semua elemen bangsa, termasuk di dalamnya kalangan industri.

 

“Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang besar yang membutuhkan energi positif dari warganya untuk membangun kebesarannya,” ucapnya.

 

Ida menyebutkan, bahwa baru saja Indonesia sukses menjadi tuan rumah dan memimpin Presidensi G20. Kesuksesan tersebut merupakan modal penting bagi Indonesia untuk menjadi negara maju pada 2045.

 

Menurutnya, banyak pihak yang memprediksi Indonesia menjadi negara maju sebelum 2045, dengan catatan dapat mengelola bonus demografi dengan baik, yaitu dengan mempersiapkan SDM yang berpendidikan dan memiliki kompetensi yang unggul.

 

“Makanya pemberian beasiswa ini salah satu jalan untuk mencapai Indonesia maju di 2045. Kalau semua terpanggil untuk mencerdaskan kehidupan bangsa ini, yakin dan percaya kita akan sampai di Indonesia maju,” tutupnya.

(Tbk/Rezmania/InfoPublik.id)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha