Menu

Play Video

The Grand Opening Of Dekranasda Kota Banjarbaru Creative Hub, Budi Doremi Nyanyikan Sejumlah Lagu

BANJARBARU, BEENEWS.CO.ID – Senandung gitar dan ketukan gendang khas dari penyanyi Budi Doremi mengalun di udara Kota Banjarbaru. Seusai menyanyikan lagu pertama, dia langsung menyambung ke lagu 123456 dengan keceriaannya menghibur di acara The Grand Opening Of Dekranasda Kota Banjarbaru Creative Hub ‘Gawi Sabarataan’ di halaman Mess L, Kota Banjarbaru.

 

“Malam ini, kita nyanyi 49 lagu. Oke, aman? Nyanyi bareng sampe jam 9 pagi,” ucap Budi Doremi bergurau ditengah penonton warga Banjarbaru.

 

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, tak menyangka bahwa warga Banjarbaru menyerbu kawasan Mess L, sehingga lautan manusia tak terbendung hingga di luar area.

 

“Dekranasda Kota Banjarbaru Creative Hub ini disusunan acara terakhir yaitu konser dari artis ibukota, Budi Doremi. Alhamdulillah diluar perkiraan kita, awalnya ekspektasi cuma 400-500 orang saja dan ternyata ada di luar sana yang belum bisa masuk,” ucap Aditya Mufti kepada Beenews.co.id, pada Senin (19/12/2022).

 

Aditya memohon maaf kepada warga Banjarbaru yang tidak bisa masuk ke dalam bangunan Mess L, karena kapasitas ruang yang terbatas. Ia berharap dapat melaksanakan kembali acara seperti ini sehingga dapat menghibur warga Banjarbaru.

 

Pada momentum itu, Walikota Banjarbaru turut tampil di atas panggung Mess L, dengan sederhana menggunakan kaos hitam Aditya bernyanyi beberapa lagu bersama Budi Doremi. Dengan wajah sumringah, dia pun bilang apabila Budi Doreminya bersedia duet maka siap melakukan rekaman lagu bersama.

 

“Mungkin, kalo di album selanjutnya saya bersiap duet dengan Budi Doremi,” celetuk Aditya juga bergurau.

 

Sementara itu, Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru, Vivi Zubedi mengatakan tujuan adanya Dekranasda Kota Banjarbaru Creative Hub ‘Gawi Sabarataan’ ini menjadikan sebuah ruang bagi masyarakat untuk menyukai karya lokal. Dan menurutnya, ruang-ruang itu bakal dipoles menjadi semenarik mungkin agar warga kota idaman terus berdatangan.

 

“Berdasarkan data, kunjungan di Dekranasda Banjarbaru telah mencapai 11.300 visitor, dan Alhamdulillah, omzet Dekranasda Banjarbaru mencapai 1 Miliar,” ungkap Vivi.

 

Setelah kini mulai dikenal, Vivi menginginkan agar masyarakat lebih dekat dengan brand lokal sebagaimana tujuan Dekranasda Banjarbaru.

 

Dengan menghadirkan penyanyi tanah air, ia berharap dapat menyerap perhatian masyarakat dengan adanya bangunan Dekranasda Banjarbaru ini.
(Rahim Arza)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

APBD Kotim 2024 Ternyata Defisit Rp46 Miliar

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kotim Tahun Anggaran 2024 telah disepakati sebesar Rp2,4 triliun. Anggaran tersebut akan mengakomodir program pembangunan tahun depan.

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha