Menu

Play Video

Dibegal, Wartawan Jakarta Alami Luka dan Kehilangan Motornya

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Salah satu Wartawan Bisnis Indonesia, menjadi korban begal pada Selasa (20/12/22) dini hari, di Flyover Jakan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Korban mengalami luka dan kehilangan sepeda motornya.

 

Korban berinisial YAN, dibegal oleh segerombolan orang, usai dari warung angkringan, di Bendungan Hilir (depan Polsubsektor Tanah Abang) untuk makan malam, pasca melaksanakan deadline kerja, dari Kantor Wisma Bisnis Indonesia, Jalan KH. Mas Masyur, Jakarta Pusat.

 

Sekitar pukul 02.00 WIB, YAN beranjak dari warung angkringan dengan melewati jalan di depan Pasar Benhil, ke arah Jl. Jenderal Sudirman.

 

Setelah melintas di Wisma Intiland, ia belok ke Jalan KH. Mas Mansyur ke arah Tanah Abang untuk memutar balik. Kemudian, naik ke flyover ke arah Mega Kuningan.

 

Setelah melintas di atas flyover, ia diikuti sejumlah pengendara motor. Mendadak YAN dipepet dari sebelah kanan. Ia pun sempat melawan, namun jumlah kawanan pembegal bertambah banyak.

 

Ada empat motor yang dikendarai delapan orang. YAN sempat dipukul di dada kirinya sehingga membuat jatuh.

 

Ia pun masih mencoba melawan ketika kunci motor mencoba diambil. Namun, kawanan pembegal kian beringas dan menusuk paha bagian kiri.

 

“Luka tusukan seperti obeng, bentuk bulat,” kata YAN.

 

Kawanan pembegal yang berhasil menguasai motornya, kabur ke arah Mega Kuningan. YAN pun ditolong oleh rombongan pemotor yang datang dari arah berlawanan.

 

Sebagian pengendara tersebut menolong YAN, dan sebagian lainnya mengejar pelaku. Namun, mereka kehilangan jejak ketika melintas di Banjir Kanal Timur (BKT).

 

Kemudian, YAN diantar ke angkringan, karena rekan-rekannya masih ada di warung tersebut. Selanjutnya, ia diantar ke RS AL Mintoharjo untuk mendapatkan perawatan.

 

Menurut YAN, ciri-ciri pelaku ada yang berambut plontos. Pembegal ada yang mengendarai Honda Beat warna hitam-hijau.

 

“Total 4 motor, sekitar 8 orang,” ujar YAN.

 

Adapun kerugian yang dialami YAN sepeda motor Vespa Matic warna Biru dengan pelat nomor AB 6731 FV. Barang lain seperti laptop, HP, dan dompet berhasil diamankan.

 

Kasus ini pun sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Para aparat sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan korban telah dimintai keterangan perihal kejadian tersebut.

(Abdul)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Setda Kalteng Gelar Outbound

Perkuat Kekompakan Setda Kalteng Gelar Outbound

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Untuk memperkuat kekompakan dan membangun tim yang efektif, Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Outbound atau pembelajaran di alam terbuka.  

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha