Menu

Play Video

Argentina Borong Penghargaan, Berikut Serba-serbi Piala Dunia Qatar 2022

BEENEWS.CO.ID – Tak hanya keluar sebagai kampiun, Timnas Argentina juga berhasil memborong sejumlah penghargaan pada Piala Dunia 2022 Qatar. ‘La Albiceleste’ menempatkan 3 dari 4 pemain yang masuk dalam sejumlah kategori penghargaan.

 

Dimulai dari Pemain Muda Terbaik/Young Player of The Tournament, yang jatuh pada Enzo Fernandez. Pemain kelahiran 2001 tersebut berhasil membantu mengantarkan negaranya merengkuh trofi ketiga.

 

Kemudian nominasi Kiper Terbaik/Golden Glove Award, yang jatuh pada Emiliano Martinez. Penampilan gemilannya sedari babak kualifikasi hingga final, layak untuk menyabet penghargaan tersebut.

 

Sedangkan Sang Kapten, Lionel Messi, berhasil membawa pulang trofi penghargaan sebagai Pemain Terbaik/Golden Ball Award. Yang juga sempat memborong empat penghargaan sebagai Man of The Match (MOTM).

 

Sementara Timnas Prancis, yang keluar sebagai runner-up, berhasil menempatkan satu wakilnya sebagai Top Skor Piala Dunia/Golden Boot Award. Kylian Mbappe berhasil menorehkan delapan gol selama pagelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.

 

Sebelumnya, Timnas Kroasia yang berhasil mengalahkan Maroko mengunci tempat ketiga dalam event empat tahunan tersebut. Piala Dunia Qatar 2022 pun telah selesai, dan 32 tim yang berkompetisi telah menjadi pemenang di hati masyarakat masing-masing.
(Abdul)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha