Menu

Play Video

Kalahkan Maroko, Kroasia Kunci Peringkat 3 Juara Dunia

BEENEWS.CO.ID – Timnas Kroasia berhasil mengunci peringkat ketiga dunia, dalam pagelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Keberhasilan itu didapatkan setelah mengalahkan ‘Sang Kuda Hitam’ Timnas Maroko dengan skor 2-1.

 

Kedua tim berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam perebutan peringkat ketiga, setelah sebelumnya tersingkir dari Babak Semifinal.

 

Di mana Timnas Kroasia dikalahkan oleh Argentina, sementara Timnas Maroko dipermalukan oleh Prancis.

 

Laga yang digelar di Stadion Internasioal Khalifa, Al Rayyan, Qatar, tersebut menampilkan permainan cepat dan terbuka. Terbukti, dua dari tiga gol yang tercipta lahir di menit awal babak pertama.

 

Skor dibuka oleh Timnas Kroasia, lewat Josko Gvardiol di menit ‘7, dan dibalaskan dua menit berselang, lewat Achraf Dari. Skor pun sama kuat, 1-1.

 

Di penghujung babak pertama, Timnas Kroasia berhasil membalikkan keadaan, saat Mislav Orsic melesakkan bola ke gawang Yassine Bounou, di menit ’43.

 

Hingga peluit akhir dibunyikan, tak ada lagi gol yang tercipta. Dan membuat Timnas Kroasia berhak atas peringkat ketiga dunia, dalam edisi Piala Dunia 2022 di Qatar.
(Abdul)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

TNI AL Anugerahi Mahfud MD Warga Kehormatan

Menkopolhukam Mahfud MD Dianugerahi Warga Kehormatan Korps Marinir TNI AL.   JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Korps Marinir dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL), baru

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha