Menu

Play Video

Diduga Bunuh Diri, Karyawan PT KMA Ditemukan Tewas Tergantung

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Diduga lantaran masalah keluarga, seorang karyawan PT Karya Makmur Abadi (KMA) berinisial P (26) ditemukan tewas mengenaskan dengan cara gantung diri, di Mess C 02 wilayah selatan Desa Pemantang, Kecamatan Mentaya Hulu, Kotawaringin Timur (Kotim).

 

Menurut Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Uberson, korban ditemukan pertama kali oleh sang istri.

 

“Pada hari Kamis (15/12/2022) sekitar pukul 15:30 WIB, korban datang ke mess dalam keadaan mabuk dan luka di bagian wajah akibat terjatuh selama perjalanan pulang. Sesampai di mess sang istri melihat kondisi korban mabuk dan terluka,” kata Uberson, Jum’at (16/12/2022).

 

“Melihat kondisi suami yang sempoyongan lantas sang istri menegur korban pada saat itu, namun korban tidak menjawab hanya terdiam saja,” tambahnya.

 

Setelah itu sang istri meninggalkan korban dan pergi ke klinik untuk imunisasi. Sekitar pukul 16.00 WIB, istrinya kembali ke mess dan menemukan korban telah tergantung di pintu kamar.

 

“Diduga lantaran masalah keluarga yang memicu korban nekat melakukan aksi bunuh diri, kami telah mendatangi lokasi dan mengumpulkan keterangan para saksi guna proses lidik,” jelas Uberson.

 

Dari hasil autopsi di puskesmas setempat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

(Tbk)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

PT.BPMR Bersama Mitra Usaha Buka Puasa Bersama

Buka puasa PT.Borneo Perkasa Makmur Raya (BPMR) bersama relasi di Rumah Makan Pondok Jelawat Resto, Sampit, Kotawaringin Timur, Selasa (11/4/2023)   KOTIM, BEENEWS.CO.ID –   Meningkatkan

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha