Menu

Play Video

Balap Liar di Jalan Jaksa Agung Sampit Kembali Marak

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Warga sekitar Jalan Jaksa Agung, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kotim, resah pasalnya aksi balap liar di daerah tersebut kembali marak.

 

“Mereka tidak mempedulikan keselamatan pengguna jalan yang lain, seakan jalan ini milik mereka,” ucap Kevin warga Baamang Hulu  yang kebetulan melintas, Jum’at (16/12/2022).

 

Para pelaku balapan liar rata-rata masih berusia remaja, mereka biasanya berkumpul sore hari setiap Jum’at, Sabtu dan Minggu. Ada yang hanya menonton ada pula yang berperan sebagai pembalap.

 

Lokasi mereka melakukan aksi balap liar ini kurang lebih 50 meter di Jalan Jaksa Agung dari tikungan Jalan Semekto ke Jalan Cilik Riwut . Sesekali mereka memantau keberadaan mobil patroli polisi yang kebetulan lewat.

 

Biasanya kegiatan balapan liar ini bubar apabila ada mobil polisi datang, namun setelah aparat pergi mereka kembali beraksi.

 

“Seakan tidak kenal takut para pembalap liar yang sebagian tidak menggunakan helm ini berjejer layaknya di sirkuit, sangat membahayakan pengguna jalan yang lain,” tandas Kevin.

 

Ia berharap ada tindakan tegas dari aparat dan instansi terkait agar tidak sampai jatuh korban.

(Tbk)

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha