Menu

Play Video

Anggota Polresta Palangka Raya Akhiri Pelarian Pembunuh Polisi Di Puntun

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Warga Kota Palangka Raya beberapa waktu yang lalu sempat digemparkan akan tewasnya salah satu anggota Polda Kalteng.

 

Dimana kejadian yang terjadi di Komplek Puntun tersebut telah merenggut nyawa Aipda Andre Wibisono yang berstatus anggota Biddokkes Polda Kalteng.

 

Dalam peristiwa tersebut, salah satu diduga yang menjadi dalang utama bernama Indra Lesmana alias Teteh (30) sempat menjadi buron aparat kepolisian karena melarikan diri.

 

Menyikapi hal ini, aparat gabungan Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya terus bekerja keras guna mencari keberadaan dari terduga pelaku pembunuhan.

 

Butuh waktu yang cukup lama bagi petugas untuk mencari informasi mengenai lokasi pelaku pasca kejadian yang sempat viral tersebut.

 

Namun, berkat kegigihan para petugas, keberadaan terduga pelaku ini berhasil diidentifikasi dan menangkap Teteh di kawasan hutan Kecamatan Mentangai Kabupaten Kapuas.

 

Nahasnya, terduga pelaku terpaksa diberikan tindakan tegas karena berusaha melawan petugas ketika akan dilakukan penangkapan.

 

“Terduga pelaku dengan terpaksa kami berikan tindakan tegas. Karena pada waktu itu, dia mengancam keselamatan rekan kami saat berada dilapangan,” ungkap Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, Sabtu (17/12/2022).

 

“Nyawanya tidak bisa tertolong karena mengalami pendarahan yang hebat. Dimana, dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bhayangkara pelaku akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya,” tutupnya.
(Anton)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha