Menu

Play Video

Dua Pikap dan Sebuah Truk Terlibat Kecelakaan, Dua Nyawa Melayang

PULANGPISAU, BEENEWS.CO.ID – Dua nyawa melayang dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang melibatkan 3 buah kendaraan roda empat di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Desa Mintin Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

 

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh, peristiwa naas yang menelan korban jiwa tersebut terjadi pada Jumat (16/12/2022) dini hari tadi.

 

Hingga saat ini belum diketahui pasti kronologis kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan ini, yaitu dua buah pikap dengan nomor polisi DA 8294 dan DA 8460 DD serta satu buah truk peti kemas dengan nomor polisi R 1879 BK yang bermuatan semen.

 

Pada peristiwa kecelakaan lakalantas ini, selain dua nyawa melayang juga ada satu orang yang mengalami luka-luka, saat ini semua korban sudah dievakuasi ke RSUD Pulang Pisau.

 

Belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwajib atas insiden kecelakaan maut ini, namun petugas dari Satlantas Polres Pulang Pisau, yang dipimpin Ipda Tri Budiantoro, bersama Kanit Laka Bripka Comet Triyanto masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

(Tbk)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Tarif Parkir Tepi Jalan Kota Surabaya Akan Naik

SURABAYA, BEENEWS.CO.ID – Kemacetan di Surabaya mulai mengganggu. Untuk mengurangi keparahan macet, Dinas Perhubungan Kota Surabaya (Dishub) berencana menaikkan tarif parkir di tepi jalan menjadi

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha