Menu

Play Video

Sekda Kalteng Buka Rapat Koordinasi Tim Restorasi Gambut Daerah

PALANGKA RAYA, BEENEW.CO.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) H.Nuryakin membuka Rapat Koordinasi Tim Restorasi Gambut Daerah (TRGD) dan Mangrove Provinsi Kalimantan Tengah, di Hotel Best Western Batang Garing, Kamis (15/12/2022).

 

H.Nuryakin yang juga Ketua TGRD dalam sambutannya menyampaikan bahwa rakor dilaksanakan sebagai bentuk koordinasi antar Badan Restorasi Gambut dan Mangrove (BRGM) Pusat, TGRD, Satuan Kerja dan pihak terkait lainnya sebagai sarana penyampaian informasi program kegiatan, kebijakan dan kegiatan restorasi gambut dan membangun kesepahaman bersama terhadap peran, tugas dan fungsi masing-masing pihak.

 

“Menghadapi tahun 2023 TRGD Kalteng mengadakan rapat koordinasi TRGD dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan-kegiatan serta mempersiapkan rencana kedepan, melihat tahun 2022 ini syukur Alhamdulillah kebakaran hutan dan lahan relatif tidak terjadi di Kalteng,” ucap Nuryakin.

 

Selain itu lebih lanjut, ia mengungkapkan terkait ramalan BMKG ada hal-hal yang perlu dipersiapkan yaitu merumuskan hal-hal yang strategi untuk menghadapi tahun 2023.
(Anton)

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha