Menu

Play Video

Sang Juara Bertahan Prancis Tantang Argentina di Final Piala Dunia

BEENEWS.CO.ID – Kemenangan 2-0 atas Timnas Maroko di Babak Semifinal, membawa Timnas Prancis lolos ke Babak Final Piala Dunia Qatar 2022. Timnas Prancis selaku ‘Juara Bertahan’, akan menantang Timnas Argentina di Babak Final Piala Dunia.

 

Skuad asuhan Didier Deschamps tersebut, berhasil mengatasi perlawanan ‘Sang Kuda Hitam’ Maroko. Lewat dua gol yang diciptakan oleh Theo Hernandez di menit ‘5, dan juga Kolo Muani di menit ’79.

 

Hasil tersebut tentunya membawa Timnas Prancis kembali menjejaki Babak Final Piala Dunia, seperti yang terjadi di Piala Dunia Rusia, 2018 silam.

 

Sementara itu, Timnas Argentina sendiri telah lebih dulu memastikan diri lolos ke Babak Final Piala Dunia. Setelah membabat habis Timnas Kroasia dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

 

Laga final kali ini tentunya sangat menarik dan layak untuk dinantikan. Pasalnya, kemenangan di Babak Final nanti akan sangat menentukan siapa pemilik jumlah trofi ketiga, di antara keduanya.

 

Akankah Timnas Prancis berhasil menjadi back to back champions? Atau justru Argentina dan Messi, yang akan menciptakan sejarahnya.
(Abdul)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha