Menu

Play Video

Bantu Anak Stunting, Koramil 1015-11/Hanau Bersama PT MCH Salurkan Bantuan

SERUYAN, BEENEWS.CO ID – Danpos Danau Seluluk Koramil 1015-11/Hanau Pelda Setio Utomo mewakili Danramil 1015-11/Hanau bersama PT Musirawas Citra Harpindo, melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan kepada anak yang terdampak stunting di wilayah Desa Asam Baru, Desa Tanjung Hara dan Desa Rungau Raya, Kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan, Rabu (14/12/2022).

 

Turut hadir pada acara ini Camat Danau Seluluk M.Khamdani, Sekdes Asambaru Kamrani, Ketua BPD Asambaru Sumitro, Asisten CSR PT Musirawas Citra Harpindo Yoga serta Humas PT MCH Yutri.

 

Setio Utomo menjelaskan, kegiatan pemberian bantuan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus agar permasalahan stunting di wilayah Koramil 1015-11/Hanau bisa teratasi dengan cepat dan tepat sasaran.

 

Sementara itu, Danramil 1015-11/Hanau Kapten Inf Maspur mengatakan, bantuan tambahan makanan asupan gizi ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah untuk menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting.

 

“Bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat bermanfaat dalam membantu kebutuhan asupan gizi dan vitamin balita stunting,” ujarnya.

 

Maspur juga menyampaikan, bahwa saat ini pemerintah tengah gencar melaksanakan program pencegahan stunting dan kurang gizi bagi anak balita.

 

“Program ini gencar dilakukan di seluruh pelosok sebagai upaya pencegahan stunting dan kurang gizi bagi anak balita. Perlu adanya pencegahan dan perhatian khusus terhadap balita yang beresiko stunting yang harus menjadi perhatian bersama, baik itu pemerintah, TNI, swasta dan juga peran orang tua dalam memperhatikan perkembangan anaknya,” pungkas Maspur.
(Tbk/ Pendim 1015 Spt)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha