Menu

Play Video

Atasi Maroko, Prancis Melaju ke Final Piala Dunia

BEENEWS.CO.ID – Timnas Prancis berhasil mengatasi perlawanan Timnas Maroko dengan skor 2-0. Kemenangan itu pun membuat Timnas Prancis berhasil melaju ke Babak Final Piala Dunia 2022 di Qatar.

 

Tak ingin meremehkan sang lawan, Timnas Prancis pun turun dengan skuat terbaiknya. Di mana serangan bertumpu pada tiga gelandang andalan, yakni Mbappe, Griezmann dan Dembele.

 

Bermain menekan sejak awal, Timnas Maroko pun dikejutkan oleh gol cepat yang tercipta di menit ke ‘5. Theo Hernandez berhasil menyelesaikan kemelut yang terjadi di depan gawang Yassine Bounou, dan membuat skor berubah 1-0.

 

Gol cepat tersebut tentu mengejutkan para pemain tim asuhan Walid Regragui. Skuad ‘Singa Atlas’ yang tertinggal pun tak ingin tinggal diam dan mencoba menggempur habis-habisan pertahanan lawan.

 

Di babak kedua, permainan pun lebih terbuka. Kedua tim, baik Timnas Prancis dan Maroko turut jual beli serangan, hingga menciptakan berbagai peluang.

 

Namun, Dewi Fortuna rupanya lebih memihak kepada sang ‘Juara Bertahan’ Timnas Prancis. Pemain pengganti, Kolo Muani berhasil menggandakan keunggulan di menit ’79, lewat serangan balik yang tercipta.

 

Kemenangan itu pun membuat Timnas Prancis melaju ke Babak Final Piala Dunia. Dan akan menghadapi Timnas Argentina, yang juga lolos setelah mengalahkan Timnas Kroasia.
(Abdul)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Jokowi ke Sragen Jalan Halus Seketika

SRAGEN, BEENEWS.CO.ID – Kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Sragen untuk meresmikan pabrik penggilingan padi modern, membawa dampak yang positif.   Pasalnya, jalan di Desa

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha