Menu

Play Video

Messi Pimpin Argentina Taklukkan Kroasia 3-0 Tanpa Balas

BEENEWS.CO.ID – Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, berhasil memimpin rekan-rekannya untuk mengalahkan Timnas Kroasia. Kemenangan telak 3-0 pun membawa timnya menuju Babak Final Piala Dunia 2022 di Qatar.

 

Bagaimana tidak, Messi menjadi aktor utama dalam kemenangan meyakinkan tersebut. Pergerakannya mampu mengobrak-abrik pertahanan Timnas Kroasia, dengan menyumbang satu dan satu assistnya.

 

Keran gol bagi Timnas Argentina dibuka pada menit ke ’34 lewat titik putih penalti. Messi yang menjadi algojo pun mampu melesakkan bola ke jaring lawan dan membuat Timnas Argentina memimpin 1-0.

 

Timnas Kroasia pun mencoba bangkit dengan menekan pertahanan lawan. Namun sayang, dalam counter attack, gawang yang dijaga Dominik Livakovic pun harus kembali kebobolan oleh Julian Alvarez di menit ’39.

 

Tak puas dengan keunggulan dua gol, Timnas Argentina pun turut menekan dan mengambil alih jalannya pertandingan. Alvarez pun kembali menambahkan pundi golnya di menit ’69 dan membuat Timnas Argentina unggul 3-0.

 

Skor 3-0 tanpa balas pun bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Timnas Argentina pun berhak melaju ke Babak Final Piala Dunia, dan menunggu pemenang antara Timnas Prancis dan Maroko.

 

Kekalahan tersebut membuat Timnas Kroasia harus mengubur impian mengangkat Trofi Piala Dunia. Setelah sebelumnya juga gagal dan hanya menjadi runner-up, dalam edisi Piala Dunia 2018 silam di Rusia.

(Abdul)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Terowongan Nur Mentaya Mulai Ditinggalkan Pedagang

Keterangan foto: Deretan kios di Terowongan Nur Mentaya yang ditinggalkan pemiliknya imbas sepinya pengunjung dan pembeli, Minggu (21/04/2024).   KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Kawasan Terowongan Nur

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha