Menu

Play Video

Ridwan Kamil Respon Polemik SDN Pocin 1

DEPOK, BEENEWS.CO.ID – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, turut merespon persoalan, terkait polemik relokasi SDN Pondok Cina (Pocin) 1 Kota Depok, Jabar.

 

Kang Emil, sapaan akrabnya, merespon dengan menunda pencairan anggaran untuk Proyek Masjid Raya Depok. Pihaknya pun telah mensurati Pemkot Depok, terkait hal tersebut.

 

“Karena lahannya masih berdinamika, sudah saya kirim surat (ke Pemkot Depok). Dananya ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan,” ujar Ridwan Kamil, di Gedung Sate, Kota Bandung, Jabar, Senin (12/12/22).

 

Respon tersebut dilakukan oleh Kang Emil, lantaran Pemprov Jabar akan selalu memperhatikan setiap aspirasi masyarakat di seluruh Jabar. Tak terkecuali mengenai persoalan SDN Pocin 1 dan Proyek Masjid Raya Depok.

 

Kang Emil juga menegaskan, terkait dinamika yang ada, terutama masalah lahan, harus diselesaikan terlebih dahulu. Sehingga akan ada titik ketemu dan tidak ada pihak yang dirugikan.

 

“Selesaikan dulu urusan dinamika lahannya, sampai itu selesai secara baik-baik,” tegas Kang Emil.

 

“Dan saya sudah kirim surat, tolong dikedepankan musyawarah. Tidak ada menang kalah, semua harus win-win solution,” tambahnya.

 

Sebelumnya, Pemkot Depok berencana ingin merelokasi SDN Pocin 1. Di mana lahan SDN Pocin 1 tersebut akan dialihfungsikan sebagai Masjid Raya Depok, Jabar.
(Abdul)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha