Menu

Play Video

Maroko Ukir Sejarah, Setelah Tumbangkan Portugal di Babak 8 Besar

BEENEWS.CO.ID – Tim Nasional (Timnas) Maroko berhasil mengukir sejarah emas, setelah berhasil menumbangkan Timnas Portugal di Babak 8 Besar Piala Dunia Qatar 2022.

 

Hasil itu membuat Timnas Maroko menjadi satu-satunya wakil dari Afrika, yang berhasil menjejakkan kakinya, hingga babak Semifinal Piala Dunia.

 

Ukiran sejarah tersebut dibuat setelah tim berjuluk ‘Atlas Lions’ berhasil mengalahkan Timnas Portugal dengan skor 1-0. Lewat gol yang dicetak oleh En-Nesyri di menit ’42, dan bertahan hingga babak pertama usai.

 

Pasca turun minum, Timnas Portugal pun berusaha tampil menyerang total. Namun, lini pertahanan yang dikomandoi oleh Yassine Bounou, berhasil meredam agresifitas serangan Timnas Portugal.

 

Bahkan, kiper yang bermain untuk Klub Sevilla, di Liga Spanyol tersebut, harus beberapa kali jatuh bangun, demi menjaga gawangnya kemasukan.

 

Kekalahan tersebut pun membuat Timnas Portugal harus mengemaskan koper dan pulang kampung. Dan untuk Timnas Maroko, mereka tak hanya berhasil membawa namanya harum, namun juga membawa nama Afrika mendunia.
(Abdul)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Foto illustrasi

Pasutri Dirampok setelah Ambil Uang Rp40 Juta

SURABAYA, BEENEWS.CO.ID – Perampokan dengan menggunakan ancaman senjata tajam kembali terjadi, dan menyebabkan korban sepasang suami istri terluka.   Korban bernama Sunarto (56) dan Yeti

2 Mobil Adu Kuat Diatas Jembatan Tumbang Nusa

2 Mobil Adu Kuat Diatas Jembatan Tumbang Nusa

PULANG PISAU, BEENEWS.CO.ID – 2 buah mobil jenis Innova dengan Xenia terlibat kecelakaan lalulintas diatas Jembatan Tumbang Nusa, Pulang Pisau, Selasa (3/1/2023), sekitar pukul 16.00

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha