Menu

Play Video

Babinsa 1015-03/MB Ketapang Pantau Giat Operasi Pasar LPG 3 Kg

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Babinsa 1015-03/Mentawa Baru Ketapang Serda Edy Pramono, mengikuti pelaksanaan pemantauan kegiatan Operasi Pasar LPG 3 kg yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di wilayah Kotim di Desa Bapanggang Raya Kecamatan Mentawa Baru Ketapang bersama PT Altana Putra Mentaya, yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Posyandu Lansia, Sabtu (10/12/2022).

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekdes Desa Bapanggang Raya Suminarti, Bhabinkamtibmas Desa Bapanggang Raya Aipda Bayu, Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Ketapang II, Staf Bapedda Kotim serta perangkat Desa Bapanggang Raya.

 

Edy Pramono mengatakan, bahwa Kegiatan Operasi Pasar LPG 3 kg yang dilaksanakan oleh Pemprov Kalteng di wilayah Kotim dengan pelaksanaan diberbagai titik ini, bertujuan untuk meringankan beban warga untuk mendapatkan LPG 3 kg dengan harga yang murah.

 

Kehadiran Babinsa yang turut serta mendampingi dan melakukan monitoring kegiatan pasar murah yang dilakukan di Kontainer Recover di wilayah binaannya ini, adalah untuk menjaga ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan kegiatan.

 

Ia mengatakan, bahwa mengamankan pendistribusian barang bersubsidi merupakan tanggungjawabnya sebagai aparat negara.

 

“Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus selalu bersinergi untuk mengawal dan mengamankan pendistribusian barang yang sifatnya bersubsidi dari pemerintah,” tandasnya.
(Tbk/ Pendim 1015 Spt)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

BKSDA Sampit Pasang Jerat Buaya di Sungai Mentawa

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Menindaklanjuti laporan warga tentang kemunculan seekor buaya muara yang panjangnya sekitar 1 meter di tepi Sungai Mentawa yang merupakan anak Sungai Mentaya,

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha