Menu

Play Video

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Satpolair Polres Kotim Sambangi Warga

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Satpolair Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng menyambangi masyarakat di Pelabuhan Pasar PPM Sampit Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Jumat (9/12/2022).

 

Dalam kegiatan tersebut personil Satpolair Polres Kotim menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para juru mudi klotok, agar tetap berhati-hati dan penuh kewaspadaan apabila menyeberangi sungai dengan menggunakan klotok/perahu, mengingat kondisi cuaca saat ini musim penghujan, sehingga air Sungai Mentaya terkadang meluap dan arus deras sehingga rawan terjadinya kecelakaan air.

 

Petugas pun meminta kepada mereka agar saling bekerjasama dan membantu Polri dalam memelihara Kamtibmas.

 

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Polair AKP Triawan Kurniadi mengatakan, kegiatan sambang ini yaitu untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat /juru mudi klotok serta untuk menyampaikan pesan Kamtibmas tentang keselamatan di sungai dan menghimbau serta mengajak masyarakat pesisir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

“Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturhami dengan masyarakat dan penyampaian pesan Kamtibmas serta keselamatan,” kata Triawan.

(Tbk)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Resmi! Samsat Jakarta Tak Lagi Buka di Hari Sabtu

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Pengumuman resmi datang dari layanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) di DKI Jakarta. Dalam pengumuman tersebut, Samsat akan beroperasi normal dan

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha