Menu

Play Video

Messi Bantu Argentina Taklukkan Belanda

BEENEWS.CO.ID – Kapten Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Messi, menjadi aktor penting dalam menaklukkan Timnas Belanda lewat 1 gol dan 1 assistnya. Messi pun berhasil mengantarkan Tim Tango lolos ke Babak Semifinal Piala Dunia.

 

Tensi panas sempat mewarnai jalannya pertandingan. Laga ini juga dipenuhi drama, lantaran kemenangan Timnas Argentina yang sudah di depan mata, harus pupus berkat gol di injury time.

 

Timnas Argentina sempat memimpin lewat gol Nahuel Molina di menit ’35, setelah mendapatkan umpan manis dari Messi. Skor pun bertahan hingga babak pertama usai.

 

Memasuki babak kedua, Timnas Argentina menambah intensitas serangan. Alhasil, pada menit ke ’73, wasit menghadiahkan penalti, dan Messi sukses membawa Timnas Argentina unggul 0-2.

 

Tak ingin menyerah, Timnas Belanda terus berusaha untuk mencuri gol. Hingga pada akhirnya, Wout Weghorst berhasil menciptakan gol di menit ’83, yang kembali menciptakan asa bagi ‘De Oranje’.

 

Drama pun mulai tercipta. Saat kemenangan sudah di depan mata, Weghorst kembali menjadi mimpi buruk. Sontekan kecilnya pun memperpanjang nafas Timnas Belanda, dan memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti.

 

Namun sayang, dua penendang awal Timnas Belanda gagal memasukkan bola. Timnas Argentina pun menang dengan skor 3-4, dan lolos ke Babak Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar.

(Abdul)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha