Menu

Play Video

Siswa SPN Polda Kalteng Kunjungi Batalyon Raider 631 Antang

PALANGKARAYA, BEENEWS.CO.ID – Sebanyak tiga peleton Siswa Diktuk Bintara Polri SPN Polda Kalteng mengunjungi Mako Batalyon Raider  631 Antang di Jalan Tjilik Riwut KM 6 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (8/12/2022).

 

Kedatangan 72 Siswa Bintara Polri yang didampingi oleh AKP Mundofir dan tiga perwira lainnya tersebut, disambut oleh Lettu Inf Eric, yang dilanjutkan dengan penghormatan dan langkah tegap siswa masuk ke dalam pintu gerbang kesatrian.

 

Siswa lalu disambut dengan salam perkenalan dari pasukan Infantri dengan yel-yel kebersamaan TNI-POLRI, yang sebelumnya telah dilatih langsung oleh Danton Pasukan Raider Letda Inf Roihan.

 

Kemudian siswa juga diperkenalkan dengan persenjataan yang digunakan oleh Pasukan Raider dalam melaksanakan tugas di lapangan.

 

Lettu Eric dalam arahannya di gedung aula Batalyon 631 Antang menjelaskan, ia mewakili pimpinan mengucapkan selamat datang dan sangat bahagia atas kunjungan Siswa Diktuk Bintara Polri.

 

“Kita sebagai penjaga kedaulatan negara bisa selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk menjaga NKRI ini,” kata Eric.

 

Sementara itu, AKP Mundofir juga mengucapkan terima kasih kepada kesatuan Batalyon Raider 631 Antang yang telah menerima kunjungan ini dengan sangat antusias.

 

“Kami juga berterima kasih sudah diberikan materi tentang tugas dan sebagian Alutsista persenjataan yang dimiliki pasukan Raider,” ucapnya.

 

“Kiranya dengan kunjungan ini, sinergitas TNI-POLRI semakin kuat untuk bersama-sama menjaga kedaulatan NKRI,” tandasnya.

(Tbk/LK)

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berapa Hadiah Pemenang Piala Dunia 2022

BEENEWS.CO.ID – Tidak terasa piala dunia 2022 telah memasuki babak final sejak resmi digelar pertama kali pada 21 November 2022. Pada final nanti Argentina dan

Kodim 1015/Sampit Perbaiki Rumah Warga Kurang Mampu

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman telah menginstruksikan kepada seluruh Babinsa TNI Angkatan Darat untuk melaksanakan program baru, yaitu

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha