Menu

Play Video

Sigit Jenguk Korban Bom Bunuh Diri Astana Anyar

BANDUNG, BEENEWS.CO.ID – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendatangi Rumah Sakit Immanuel Bandung, untuk menjenguk masyarakat dan personel polri yang menjadi korban peristiwa bom bunuh diri Mapolsek Astana Anyar, Rabu (7/12/2022).

 

“Peristiwa bom bunuh diri ini mengakibatkan tidak hanya korban pelaku bunuh diri yang meninggal. Namun ada beberapa anggota yang terluka dan satu meninggal dunia,” kata Sigit.

 

Ada 11 orang menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Rinciannya, 10 anggota kepolisian dan satu masyarakat yang mengalami luka-luka. Bahkan, satu personel polisi meninggal dunia.

 

Sebagai pimpinan institusi Korps Bhayangkara, Sigit menyampaikan duka cita yang mendalam kepada personel kepolisian yang gugur dalam peristiwa tersebut.

 

“Tentunya dalam kesempatan ini saya selaku pimpinan Polri menyampaikan bela sungkawa, turut berduka cita terhadap almarhum semoga diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan tentunya seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujarnya.

 

Sigit juga menyampaikan kepada seluruh personel kepolisian agar tetap menjalankan tugasnya secara profesional dalam memberikan rasa aman dan damai kepada seluruh masyarakat Indonesia.

 

“Saya minta doa seluruh teman-teman dan masyarakat. Agar seluruh anggota tetap semangat melaksanakan tugas pokoknya untuk melindungi mengayomi melayani masyarakat,” tutur Sigit.

 

Sebelumnya, Sigit juga meninjau langsung tempat kejadian perkara kejadian bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat.

 

Ia telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran personel kepolisian untuk mengusut tuntas peristiwa bom bunuh diri tersebut.

 

“Kita minta kepada seluruh rekan-rekan untuk bisa bantu kami dan tim agar bisa menuntaskan secara maksimal. Seluruh tim dan satgas sudah diperintahkan untuk semua bergerak,” tandasnya.

(Tbk)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Polisi Amankan 4 Pelaku Pencurian Minyak Pertamina

MEDAN, BEENEWS.CO.ID – Polisi berhasil mengamankan sejumlah pelaku yang diduga menjadi dalang pencurian minyak di pipa PT Pertamina, di Lingkungan Sinabang, Kampung Kurnia, Kelurahan Belawan

Dandim 1015/Sampit Gelar Komsos Bersama Awak Media

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Untuk mewujudkan sinergitas dan mempererat tali silaturahmi, Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid, menggelar Binter terpadu Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha