Menu

Play Video

Babinsa Dampingi Pasar Murah Bagi Warga Kelurahan Langkai

PALANGKARAYA, BEENEWS.CO.ID – Babinsa Koramil 1016 -01/Pahandut Serma Ilham, mendampingi kegiatan pasar murah bagi warga masyarakat Kota Palangka Raya, yang berlangsung di Aula Basara Jalan Putri Junjung Buih Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Rabu (7/12/2022).

 

Kegiatan pasar sembako murah yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Palangka Raya ini sebagai upaya pemerintah menstabilkan harga dan ketersediaan kebutuhan pokok dipasaran.

 

“Sembako murah tersebut merupakan bentuk bantuan pemerintah untuk mengatasi kesulitan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang terjangkau. Sembako murah kali ini disediakan sejumlah kurang lebih 1.200 paket dan gas LPG 3 kg sebanyak 200 tabung,” ucap Serma Ilham.

 

Lebih lanjut ia menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, selain melakukan pengamanan bersama aparat lainnya, dirinya juga berupaya membantu terkait kelancaran selama kegiatan berlangsung.

 

Adapun harga paket sembako yang disediakan dipatok dengan harga Rp100 ribu per paket, dengan rincian tiap paketnya berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kg, kemudian untuk gas LPG 3 kg dipatok dengan harga Rp22 ribu.

(Anton)

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha