Menu

Play Video

Pesta Gol Tim Samba Pulangkan Korea

BEENEWS.CO.ID – Tim Nasional (Timnas) Brazil berhasil memulangkan Timnas Korea Selatan (Korsel) dari ajang Piala Dunia Qatar 2022. Tak hanya itu, Tim Samba juga berpesta gol ke gawang Timnas Korsel, dengan mencetak empat gol.

 

Turun dengan skuat terbaiknya, Timnas Brazil berhasil menaklukkan Timnas Korsel dengan skor 4-1. Bahkan, Neymar Junior yang dikabarkan kurang fit akibat cidera, turut membantu kemenangan tersebut.

 

Pesta gol Tim Samba dimulai oleh Vinicius Junior di awal babak, tepatnya menit ke ‘7. Enam menit kemudian, Neymar berhasil menggandakan skor lewat tendangan pinalti.

 

Unggul dua gol, membuat Timnas Brazil semakin di atas angin. Akibatnya, dua gol pun kembali tercipta, lewat Richarlison ’29, dan juga Lucas Paqueta ’36.

 

Jeda babak kedua, rupanya Timnas Brazil tak mengendurkan serangan. Timnas Korsel pun terus berusaha semaksimal mungkin untuk mencuri gol.

 

Dipastikan unggul, pelatih pun menarik beberapa pemain kunci keluar, untuk mengistirahatkannya, seperti Neymar dan Vinicius. Hingga akhirnya Timnas Korsel berhasil mencuri gol lewat Paik Seung-Ho di menit ’76.

 

Kekalahan Timnas Korsel ini pun juga memastikan bahwa tak ada lagi wakil dari Asia yang berlaga. Timnas Brazil pun berhak lolos ke Babak 8 Besar Piala Dunia.

(Abdul Cholik)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha