Menu

Play Video

Kapolda Kalteng Resmikan Gedung Baru Polsek Baamang

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, meresmikan gedung baru Polsek Baamang Jalan Cilik Riwut Km 4,5 Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur, Senin (5/12/2022).

 

Turut hadir pada acara peresmian ini, Wakil Bupati Kotim Irawati, Ketua DPRD Kotim Rini, Kapolres Kotim AKBP Sarpani serta unsur Forkopimda Kotim dan para undangan.

 

“Kami berterima kasih dengan diberikannya bangunan Polsek Baamang ini, semoga dapat memacu kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap Nanang.

 

“Saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan keamanan terbaik bagi masyarakat, ini sebagai balasan atas diberikannya tempat ini. Jangan melukai hati masyarakat dan selalu berikan yang terbaik,” tegasnya.

 

“Apalagi saya lihat Jalan Cilik Riwut ini akan menjadi jalan ikon baru bagi Kota Sampit yang tentunya apabila keamanan terwujud maka masyarakat bisa dengan tenang beraktivitas,” imbuhnya.

 

Nanang berharap, seluruh unsur masyarakat dapat bersinergi dengan baik untuk membantu daerah ini agar kedepannya dapat lebih maju lagi.

 

“Kepada seluruh masyarakat marilah kita selalu bersinergi, kalau kita melakukan kerjasama yang baik maka semua pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik,” pungkas Nanang.

(Tbk)

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha