Menu

Play Video

Messi Bawa Argentina Ke 8 Besar Piala Dunia

BEENEWS.CO.ID – Tim Nasional (Timnas) Argentina berhasil melangkah ke Babak 8 Besar Piala Dunia 2022 di Qatar. Adalah Lionel Messi, yang memberi secercah harapan lewat aksi golnya.

 

Timnas Argentina sendiri berhasil mengalahkan Timnas Australia dengan skor 2-1. Sang kapten membawa Timnas Argentina unggul pada menit ke ’35, lewat gol indah yang dilesakkannya.

 

Setelah babak kedua dimulai, Timnas Australia mencoba inisiatif membangun serangan. Namun sayang, kesalahan yang dilakukan oleh lini belakang, dimanfaatkan dengan baik oleh Julian Alvarez di menit ’57.

 

Perjuangan Timnas Australia mencuri gol pun akhirnya tiba. Setelah tendangan keras membentur Enzo Fernandez yang mengakibatkan own goal, pada menit ’77.

 

Skor 2-1 pun bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Dengan hasil tersebut, jelas sudah bahwa Messi dan kawan-kawan berhak melaju ke babak selanjutnya.

 

Pada laga berikutnya, Timnas Argentina akan menjamu Timnas Belanda pada lanjutan Babak 8 Besar Piala Dunia. Setelah Timnas Belanda sukses menjungkalkan Timnas Amerika dengan skor telak 3-1.
(Abdul Cholik)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Gempa 5,7 Magnitudo Guncang Banten

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Gempa bermagnitudo 5,7 mengguncang Banten, Minggu (25/2/2024) pukul 20.07 WIB.   Dari akun resmi BMKG, pusat gempa berada di 85 km Barat

Sri Sultan Hamengkubuwono X

DPRD DIY Dukung Penuh Bansos Seumur Hidup

YOGYAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Dukungan penuh disampaikan oleh DPRD DIY dalam rangka rencana Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X untuk memberikan bantuan sosial seumur

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha