Menu

Play Video

Libas Amerika, Belanda Lolos 8 Besar Piala Dunia

BEENEWS.CO.ID – Tim Nasional (Timnas) Belanda berhasil memastikan diri lolos ke Babak 8 Besar Piala Dunia 2022 di Qatar. Kepastian tersebut diraih setelah melibas Timnas Amerika dengan skor meyakinkan 3-1.

 

Memphis Depay membuka keran gol pada menit ’10 dan digandakan oleh Daley Blind di menit akhir babak pertama, untuk memimpin laga dengan skor 2-0.

 

Di babak kedua, Timnas Amerika sempat mengejar ketertinggalan lewat gol Haji Wright di menit ’76. Gol tersebut sempat membuka asa bagi mereka, untuk bisa menyamakan, bahkan membalikkan keadaan.

 

Namun perlawanan Timnas Amerika ditutup, setelah Dumfries mencetak gol di menit ’81. Gol tersebut seakan mengubur jauh asa mereka, untuk bisa tampil lebih jauh lagi.

 

Bek Inter Milan tersebut bahkan keluar sebagai MOTM di laga ini. Setelah berperan sangat penting, lewat 2 assist dan 1 golnya untuk Timnas Belanda.

 

Kemenangan meyakinkan tersebut membuat Timnas Belanda melaju ke Babak 8 Besar Piala Dunia. Sedangkan Timnas Amerika harus rela angkat kaki dari gelaran piala empat tahunan ini.
(Abdul Cholik)

 

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha