Menu

Play Video

Kroasia Dampingi Maroko Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia

BEENEWS.CO.ID – Tim Nasional (Timnas) Kroasia memastikan diri lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 di Qatar. Timnas Kroasia berhak untuk mendampingi Timnas Maroko di laga selanjutnya, sebagai perwakilan dari Grup F.

 

Timnas Kroasia sendiri berhasil menahan gempuran tanpa ampun dari Timnas Belgia, di pertandingan akhir penyisihan Grup F. Tim anak asuh Zlatko Dalic tersebut harus puas bermain imbang dengan skor 0-0.

 

Dengan hasil imbang yang dimiliki, tim berjuluk ‘Kockasti’ (Si Kotak-Kotak) tersebut berhasil duduk di posisi runner-up, dengan koleksi 5 poin. Unggul 1 poin dari Timnas Belgia, yang meraup 4 poin.

 

Sementara itu, kejutan justru datang dari negara di belahan Afrika Utara, yakni Maroko. Tanpa diduga, Timnas Maroko berhasil memuncaki klasemen Grup F, dengan poin 7.

 

Di laga akhir, Hakim Ziyech dkk, berhasil menaklukkan Timnas Kanada, dengan skor 1-2. Di mana gol dicetak oleh Ziyech di menit ke 4, dan En-Neysri di menit 23.

 

Sedangkan gol dari Timnas Kanada, datang akibat gol bunuh diri, yang dilakukan oleh Aguerd, di menit 40. Dengan hasil tersebut, Timnas Maroko berhasil memuncaki klasemen Grup F.

(Abdul)

 

#pialadunia #qatar2022 #maroko #kroasia

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha