Menu

Play Video

12 Personil Satresnarkoba Dapat Penghargaan dari Kapolresta Palangka Raya

PALANGKARAYA, BEENEWS.CO.ID – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., menganugerahi penghargaan kepada 12 orang personil Satresnarkoba saat pelaksanaan apel di lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut, Kamis (01/12/2022).

 

Penghargaan dari Kapolresta tersebut diterima langsung oleh 3 (tiga) orang perwakilan Satresnarkoba, yaitu Aiptu Mustafa Achmad, Aipda Subiyanto Heri W., S.H. dan Brigpol Asep Solihin.

 

“Selamat dan terima kasih atas prestasi serta dedikasi rekan-rekan dari Satresnarkoba yang telah berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika jenis sabu seberat kotor 1 kilogram lebih di wilayah hukum Polresta Palangka Raya,” ucap Budi Santosa.

 

Dijelaskannya, pengungkapan kasus tersebut dilakukan oleh Satresnarkoba

pada Minggu (13/11/2022) lalu, dengan meringkus seorang tersangka berinisial DP (30) di sebuah penginapan Jalan Temanggung Kanyapi Kota Palangka Raya, dengan barang bukti berupa sabu seberat kotor 1.442,57 gram atau 1 kilogram lebih.

 

Sementara itu, Kasat Resnarkoba, Kompol Asep Deni Kusmaya, S.H. yang namanya turut masuk dalam daftar penerima penghargaan tersebut menyampaikan, keberhasilan pengungkapan kasus narkotika itu berkat kerjasama dan soliditas dari satuannya selama proses penyelidikan hingga penangkapan.

 

“Tentunya, kami selaku Satuan Reserse Narkoba Polresta Palangka Raya sangat senang dan bangga atas penghargaan dari bapak Kapolresta. Ini sebagai bentuk apresiasi akan kerja keras serta dedikasi kami kepada kedinasan,” ungkap Asep Deni.

 

“Ini juga sebagai komitmen kami untuk memberantas segala bentuk maupun seluruh tindak pidana peredaran dan penyalahgunaan narkotika, demi mewujudkan Kota Palangka Raya yang Bersih dari Narkoba atau Bersinar,” pungkasnya.

 

Berikut nama-nama 12 orang personil Satresnarkoba penerima penghargaan yakni, Kompol Asep Deni Kusmaya, AKP Harno, Aiptu Mustafa Achmad, Aiptu MH. Aswansyah, Aipda Subiyanto Heri, Bripka Jemmi Iskandar, Bripka Hendra Utama, Bripka Debi Ertanto, Brigpol Asep Solihin, Briptu Ai Kurniasari, Briptu Aldit Aisar dan Bripda Andhika Maulana.

(Hendrik)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha